Read more: http://farhanshare.blogspot.com/2012/09/cara-agar-artikel-blog-tidak-bisa-di_1.html#ixzz2JboOJZMH Sunshine Appuach (PrincesSholehah): Meet & Greet with Afgan

Jumat, 01 Februari 2013

Meet & Greet with Afgan

Guys kalian kenalkan sama penyanyi berlesung pipi dan berkacamata Yups bener banget dia adalah Afgansyah Reza

Kamis 24 Januari 2013 lalu Afgan mengadakan Meet & Greet di salah satu resto n cafe di daerah Jakarta Selatan. M&G ini hanya untuk pemenang kuis yang di adakan oleh salah satu entertainment pemenangnya ada 10 orang dan setiap pemenang boleh membawa satu teman, jadi M&G ini dihadiri kurang lebih 20 Afganisme.

Jadi gini ceritanya saat tanggal 22 Januari pemenang di umumkan ada yang mention gue katanya nama gue salah satunya lalu gue cek deh ternyata wohooo nama gue ada di list no 2 keesokan harinya gue di telepon sama tim tersebut untuk konfirmasi kehadiran. Pastinya gue datang tapi gue ga tau jalan nih sempet nanya nyanya tapi tetep aja bingung. waktu terus berputar pas banget gue sampe sana jam 11 yuhuuu banget dilantai 2 tempatnya ternyata udah banyak Afganisme yang ngumpul. OKE karna tempat di depan masih kosong gue duduk deh disitu, kebetulan tempat duduk gue sebelahnya dinding kaca, gue liat keluar tenyata Afgan datang tepat jam 11.40 mengenakan t-shirt dengan dilapisi kemeja , celana jeans biru dan sepatu boot warna coklat agak keabu abuan dengan tali warna biru, sambil membawa mug berwarna hitam, kebayang tuh kayak gimana guys penampilannya :D .

Sebelum Afgan naik ke lantai 2 kita semua lunch dulu setelah selesai kita kuis dulu yah lumayanlah hadiahnya vocer dengan pertanyaan "Apa makanan Kesukaannya Afgan?" Gue sempet sih wawancara seseorang yang ada di rumahnya Afgan gue nanya apa makanan kesukaannya Afgan. jadi gue jawab "makanan kesukaannya Afgan itu kentang balado dan cemilannya kaya snack kentang gitu dan minumnya air putih es"

Ga lama Afgan datang tuh kelantai 2 Wohooo,  oke gue pidahin kursi gue paling depan tepatnya depan Afgan, Afgan membawakan kurang lebih 3 lagu acoustics version Bawalah Cintaku, lagunya Jason M , dan Pesan Cinta . dan tambahan afgan menyanyikan sedikit lagu di album terbarunya L1VEtoLOVE Jodoh Pasti Bertemu dan Untukmu Aku Bertahan . it's so cool :D !
gue rekam tuh semua penampilan Afgan ditengah tengah performance gue sempet gobrol sedikit sama Afgan kamu datang kan nanti pas launcing Album / ga tau datang ga tau engga gan / iiih kamu harus datang yah / * biasalah dengan gayanya kalo ngmong itu suka senyum senyum ckckck :D. 

 Setelah itu ending nya adalah foto bareng ...

yang foto bareng ga usah di share kali yah, dan ini adalah foto Afgan yang gue dapet

Kita shoot, liat kamera yah
Waktu perform Bawalah Cintaku
Bawain lagu Untukmu Aku bertahan
Full pict













dan juga gue punya nih cuplikan Afgan wkt perform "Untukmu Aku Bertahan" CEK THIS OUT !


 

Thank's sudah mengunjungi :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar